Home / Berita utama / ‘Menjemput Restorasi di Negeri Biinmaffo’
‘Menjemput Restorasi di Negeri Biinmaffo’

‘Menjemput Restorasi di Negeri Biinmaffo’

Kupang, fajartimor.com – Harus diingat, setiap kader partai tentunya diberi kesempatan yang sama untuk boleh bersaing secara berkualitas menjadi pempimpin daerah. ‘Karena itu, saya berketetapan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati TTU periode 2021-2026 untuk menjemput Restorasi di Negeri Biinmaffo, sekaligus menjawab tantangan restorasi Partai Nasdem.

Penegasan tersebut disampaikan Kasimirus Kolo kepada sejumlah awak media di pelataran kantor DPRD Provinsi NTT, Senin (07/10/2019), sekira pukul 2.37.WITA, yang diam-diam telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati TTU di DPW Partai Nasdem.

Menurut anggota DPRD yang kini memasuki periode ke dua ini, langkah pencalonan dirinya ini merupakan panggilan dan bhakti kepada rakyat yang dibingkai gerakan perubahan.

“Pencalonan diri saya ini adalah gerakan menjawab tantangan perubahan sekaligus menjawab harapan partai juga para pendukung saya di tanah Biinmaffo,” jelas Kasimirus.

Elektabilitas Partai kata Wakil Ketua Bidang Pangkaderan DPW Nasdem NTT ini, menjadi gerakan dari seluruh kader partai.

“Perlu juga diingat, gerakan maju sebagai bakal calon Bupati TTU yang saya lakukan, tidak dalam kerangka gagah-gagahan. Saya justru sudah dan sementara memberikan sumbangsi positif demi menaikan tingkat kesukaan masyarakat NTT dan TTU khususnya kepada partai Nasdem. Inipun merupakan bagian dari kerja-kerja besar seluruh kader partai,” tandas Kasimirus.

Rakyat TTU juga harus tahu ucap salah satu pencetus organisasi Nasional Demokrat (yang hari ini dikenal sebaga Partai Nasdem), bahwa di Partai Nasdem ada banyak kader berkualitas yang siap memimpin TTU menuju perubahan.

“Ada begitu banyak kader berkualitas di Partai Nasdem. Rakyat TTU tentunya harus tahu itu,” terang Kasimirus.

Ditambahkan, setiap kader partai tentunya diberi kesempatan yang sama untuk boleh bersaing secara berkualitas menjadi pempimpin daerah.

“Karena itu, saya berketetapan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati TTU periode 2021-2026 untuk menjemput Restorasi di Negeri Biinmaffo, sekaligus menjawab tantangan restorasi Partai Nasdem,” pungkas Kasimirus. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top