Home / Berita utama / ‘AC Milan’ Bergerak, Baliho Dolvi Kolo Menjamur di Kefa
‘AC Milan’ Bergerak, Baliho Dolvi Kolo Menjamur di Kefa

‘AC Milan’ Bergerak, Baliho Dolvi Kolo Menjamur di Kefa

Kefa, fajartimor.com –  Ibarat Gayung bersambut, Anggota/Anak Muda Cerdas dan Militan (AC Milan) yang terus memberi dukungan kepada Tokoh Muda Dolvianus Kolo, calon pemimpin TTU periode 2020-2025 ikut merespon dukungan anak mileneal dengan memasang Baliho ucapan selamat atas ulang tahun TTU yang ke 97 di setiap titik pintu masuk dan keluar Kota Sari yang hari ini bisa dibilang menjamur.

Serenade (nyanyian) semua ikut berpartisipasi dan bergembira hati menyambut hari baik TTU yang ke 97, kami tunjukan dengan memasang Baliho ucapan selamat Ulang Tahun, sekaligus mewartakan kabar kehadiran bakal calon Bupati Dolvianus Kolo ke ruang dan relung hati rakyat TTU, jelas Selus Doki dan Riki Sikas diamini yang lainnya ketika ditemui fajartimor di salah satu titik pemasangan Baliho, Jum’at (20/09/2019), sekira pukul, 5.24.Wita.

Menurut mereka sebut saja, Om Tinus, Gio, Le Ray, Jimy Sola, Eka Naranmesak, om Selus Doki, Riki Sikas dan kelompok pemuda lainnya, pemasangan Baliho ucapan selamat Ulang Tahun TTU yang ke 97 dari Dolvianus Kolo ini dilakukan secara spontan tanpa direncanakan.

“Kami lakukan ini secara spontan. Ada yang pesan Baliho lalu cetak. Ada yang sediakan kayu dan tali. Ada yang bawa mobil. Ada yang bawa alat penggali dan selanjutnya bergerak memasang Baliho di setiap titik pintu masuk dan keluar, termasuk di sentra-sentra utama Kota Sari,” terang Riki dan Selus.

Lama berjuang dalam suka dan duka kata mereka justru mengikat desiran rasa persaudaraan dalam semangat berbagi tanggung jawab.

“Bagi anggota dari kecamatan lainnya yang masih punya urusan keluarga kami maklumi. Sementara bagi yang respek tanpa di jasa, hadir dan berbagi riang. Untuk pemasangan di Pemancar Benpasi di koordinir oleh Om Gio Ikat. Sedangkan om Selus Doki dan Om Tinus koordinir pemasangan di Jalur Peboko. Jimy sola koordinir pemasangan di wilayah Kampung Sabu. Eka Naranmesak koordinir pemasangan di sentra Maubeli kilo meter 4 Kota Sari dan setelah itu semua kami bergabung bersama pak Dolvi memasang di titik Bundaran kilo meter 9 arah Kupang dan di depan Kantor Bupati,” aku Riki diamini lainnya.

Militansi dukungan ini kata mereka, akan terus dijaga dan kemudian diretas di semua kecamatan dan desa demi menyambut pesta demokrasi lima tahunan di TTU tercinta.

“Perjuangan kami ini sudah dilakukan semenjak pak Dolvi berkiprah di dunia politik praktis. Duka dan lara yang datang silih berganti kami terus lalui bersama. Dan itu kami tunjukan ketika kerja keras memenangkan Viktory-Jos yang sekaligus juga mendukung Pak Ray Fernandes ketua DPW Nasdem, dalam menjaga marwah partai. Puncak dari semuanya ini, kami tunjukan dengan memberi warna baru, menjadikan Ibu Kristiana Muki sebagai satu-satunya Putri TTU yang lolos ke Senayan dan kemudian bersamaan menghantar pak Dolvi Kolo kembali terpilih sebagai Anggota DPRD NTT dari partai Nasdem,” urai Riki dan Selus diamini lainnya.

Gendang sudah di tabuh. Tarian Demokrasi TTU kini terancang. Lagu senduh, gembira dan sinis bertabur kontra seriosa pasti membentang luas di Tanah Salu Miomaof Kuluan Maubes.

“Satu yang pasti kami tentu tidak akan mundur selangkah. Penggalangan Anggota dan Anak Muda Cerdas dan Militan (AC Milan) untuk Dolvianus Kolo menuju TTU Satu akan menjadi darasan kerja demi rakyat Kefamenanu Bangkit dan Sejahtera. Bukti pemasangan Baliho ini, sebagai pertanda kami sudah siap bertarung,” tutup Riki dan Selus sambil menyulut rokok Sampoerna.

Yang berkembang, hampir sebahagian besar pendukung militan Dolvianus Kolo adalah senior dan tokoh pemuda Kota Sari yang juga adalah kakak kelas semasa bersekolah di Sekolah Dasar kota setempat. (ft/tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top