Home / Nasional / Adnan Buyung: Kaget Saya Prabowo Sebut Pilpres Menyakitkan Hati
Adnan Buyung: Kaget Saya Prabowo Sebut Pilpres Menyakitkan Hati

Adnan Buyung: Kaget Saya Prabowo Sebut Pilpres Menyakitkan Hati

Jakarta – Capres Prabowo Subianto merasa tersakiti dengan dugaan kecurangan-kecurangan yang dirasa merugikan pihaknya dalam Pilpres 2014. Kuasa Hukum KPU Adnan Buyung Nasution mengaku kaget dengan pernyataan itu.

“Dia bilang menyakitkan hati, silakan buktikan menyakitkan hatinya di mana? Kaget saya istilah menyakitkan hati,” kata Adnan di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Adnan mempertanyakan hal-hal apa saja yang menyakiti Prabowo itu. Ia menganggap mantan Pangkostrad itu sedang ‘curhat’.”Itu mungkin bahasa saja, curhat begitu,” ucapnya

.
Dalam sidang sengketa Pilpres 2014 perdana, Capres Prabowo Subianto merasa tersakiti dengan dugaan kecurangan-kecurangan yang dirasa merugikan pihaknya dalam Pilpres 2014. Prabowo menyebut ketidakadilan yang menyakitkan itu telah diperlihatkan oleh penyelenggara Pemilu.

“Sebagai calon yang didukung oleh tujuh partai besar dalam Pileg dapat 62 persen suara, kami merasa sangat-sangat tersakiti dengan praktik-praktik penyimpangan, ketidakjujuran, dan ketidakadilan yang telah diperlihatkan oleh penyelenggara Pemilu,” kata Prabowo dalam persidangan di Gedung MK, Jl Medan Meredeka Barat, Rabu ((6/8/). (Indah Mutiara Kami – detikcom/ft Tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top