Home / Daerah / Bara JP, Dorong Daniel Tagu Dedo, Maju Cagub NTT
Bara JP, Dorong Daniel Tagu Dedo, Maju Cagub NTT

Bara JP, Dorong Daniel Tagu Dedo, Maju Cagub NTT

 Kupang, fajartimor.com-Bara JP rupanya mulai unjuk dukungan kepada kandidat kuat calon Gubernur NTT. Tak tanggung tanggung dan tanpa basa basi, dukungan Bara JP rupanya jatuh pada seorang Daniel Tagu Dedo.

Sosok yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank NTT dua periode ini di pandang sangat mumpuni oleh Barisan Relawan Jokowi Presiden atau lebih di kenal dengan sebutan Bara JP.

Menurut Bara JP, Daniel Tagu Dedo, layak didorong menuju kursi NTT I karena dinilai sebagai yang berkemampuan tinggi, berintegritas dan memiliki jiwa dan semangat kepemimpinan yang nantinya dapat membawa perubahan berarti di Nusa Tenggara Timur.

Sekretaris Jenderal Bara JP Pusat, Utje Gustaf Patty menegaskan Pilihan Bara JP mendorong Daniel Tagu Dedo untuk Maju dalam Pilgub NTT, karena NTT membutuhkan pemimpin yang professional handal untuk mengelolah sumber daya NTT yang besar.

“Daniel mempunyai pandangan soal NTT yang baik ke depannya. Apa yang pak Frans lakukan selama ini sudah sangat baik. Untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah dirintis oleh Gubernur Frans Lebu Raya butuh sosok dari latar belakang yang berbeda, saya sudah sampaikan kepada pak Daniel soal ini, akan tetapi sampai saat ini belum ada sinyal yang jelas apakah dia (Tagu Dedo) terima atau tidak untuk di calonkan”, papar Utje.

Negeri ini lanjut Utje, membutuhkan tenaga profesional handal untuk mengelolah sumber daya NTT yang luar biasa.Tagu Dedo pun merupakan ekonom yang handal dan mampu memimpin sekaligus membawa perubahan di Bank NTT dengan sejumlah pencapain besar dan fenomenal.

“Tagu Dedo terbukti memimpin bank NTT menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang bisa bersaing dengan bank daerah lainnya”, terang Utje.

Dukungan Bara JP kepada Daniel Tagu Dedo dipernyatakan dengan melakukan kegiatan bakti sosial yang dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dan pada kesempatan bersamaan, Relawan Bara JP pun Melaunching Korps Relawan Dimu Tagu Dedo (Kredo)NTT-I.

“Presiden Jokowi yang berkesempatan hadir pada Baksos tersebut secara simbolis membagikan Anakan Kelor dan Sorgum untuk di tanam di 7 pulau besar di NTT”, tutup Utje.(ft/Dikutip dari Savana paradise.com)

About Bony Lerek

Scroll To Top