Home / Berita utama / DOB Adonara Masuk Nominasi 20 Besar
DOB Adonara Masuk Nominasi 20 Besar

DOB Adonara Masuk Nominasi 20 Besar

Jakarta, fajartimor.com.Kendati terjadi perubahan jadwal paripurna DPR RI khusus agenda pengesahan RUU tentang DOB, namun DOB Adonara masuk nominasi 20 besar pengesahan DPR RI tanggal 29 September 2014

Kepada fajartimor.com, Drs.Mellkianus Mekeng anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Timur,yang ditemui media ini di Ruang Nusantara II DPR RI ,Kamis (25/9)  menjelaskan bahwa perubahan jadwal paripurna  tentang pembicaraan tingkat II /pengesahaan RUU tentang DOB  tersebut disebabkan karena padatnya agenda rapat yang harus diselesaikan. “Saya telah cek ke teman-teman saya di komisi II,  DOB Adonara ada dalam daftar 20-an DOB yang akan disahkan dalam Paripurna 29 September ini. Kita tunggu saja sembari ikut mendoakan agar apa yang menjadi cita-cita warga Adonara  boleh terwujud”, imbau Mekeng.

Sebagaimana yang saksikan media ini, Ketua DPRD  Flotim Sementara Kabupaten Flotim,Yoseph Sani Bethan aktif membangun komunikasi dengan sejumlah anggota DPR RI asal partai Golkar. “Komunikasi lintas fraksi terus kita bangun, upaya yang dilakukan hemat saya sudah cukup maksimal. Golkar akan terus melakukan pengawalan terhadap agenda DOB Adonara. Terhadap pendapat minor mari kita kesampingkan dengan satu tekad yang sama mengawal DOB Adonara hingga ke penghujung pengesahan DPR RI tangggal 29 September mendatang. Ade ade wartawan silahkan kawal dan terus memberikan pencerahan dengan berita berita sejuk”, terang Bethan (ft/ Eni)

About Bony Lerek

Scroll To Top