Home / Berita utama / Dolvi Kolo, Figur Yang Diterima Pemilih Mileneal
Dolvi Kolo, Figur Yang Diterima Pemilih Mileneal

Dolvi Kolo, Figur Yang Diterima Pemilih Mileneal

Kefa, fajartimor.com – TTU kedepan butuh pemimpin sederhana, mudah beradaptasi dengan semua golongan, bisa membaur juga merasakan suka-duka orang pinggiran termasuk kami anak sekolah. Dan Tipe seperti itu hanya kami dapatkan pada figur Pak Dolvi Kolo.

Pernyataan tersebut spontan diucapkan sejumlah siswa (SMA-SMK) yang berhasil dimintai pendapatnya oleh media ini, Jum’at (20/09/2019), ketika jam pelajaran di sekolah sudah usai.

Pemimpin sederhana tanpa embel-embel elitis kata segerobolan siswa/wi (di persimpangan jalan antara SPBU dan Gereja Naisle’U), hanya terlihat senyatanya pada figur pak Dolvi Kolo.

“Pak Dolvi itu kami kenal sebagai anggota DPR yang sederhana, mudah bergaul dan tanpa sekat. Kalau besok kami disuruh memilih, tentu pak Dolvi Kolo yang kami pilih. Alasannya sederhana. Beliau orangnya bisa diajak komunikasi. Selain itu cara bergaulnya mirip dengan bapak Bupati Ray Fernandes,” terang mereka.

Saat ditanya soal figur lainnya, gerombolan siswa/wi, yang terlihat saling memandang satu sama lainnya, kemudian secepat berucap ketidaktahuan mereka dan sekelebat meninggalkan wartawan media ini.

“Kami tidak tahu figur lainnya pak. Kami hanya tahu pak Dolvi Kolo,yang bisa diajak membaur dengan kami anak sekolah” ucap mereka sembari berlari dan tidak lagi mengindahkan pertanyaan lanjutan.

Ditempat lainnya, (persisnya di Jalan dekat tanah Pemda TTU yang masih kosong, sebelum Jembatan, jalur jalan menuju SMA Vides) sejumlah siswa yang terlihat berjalan bersama dan berhasil dimintai pendapatnya soal figur Dolvianus Kolo justru berpendapat senada dengan gerombolan siswa/wi sebelumnya.

Menurut mereka, Bupati TTU kedepan harus punya prototype seperti Bupati Ray Mundus Fernandes. Dan hal itu hanya terlihat pada Dolvianus Kolo, calon Pemimpin muda yang berkarakter sederhana dan punya prinsip nilai.

“Om, kami dengar memang banyak orang ingin maju Bupati. Kami juga tidak tahu politik. Tapi kalau menurut kami, Bupati TTU lima tahun mendatang kalau boleh seperti kami punya Bupati sekarang. Pak Dolvi yang Om tanya itu kami kenal. Kalau dia yang maju Bupati kami pasti dukung. Karena orangnya mudah bergaul, punya prinsip. Cara bergaulnya juga mirip kami punya Bupati sekarang ini,” ungkap mereka.

Saat diarahkan kepada figur lainnya, sejumlah siswa tersebut justru enggan menjawab dan malah memastikan pilihan mereka hanya kepada Dolvianus Kolo.

“Kami tidak tahu teman-teman lainnya. Tapi kalau hari ini pemilu kepala daerah TTU diselenggarakan, dan kami juga punya hak pilih, ya kami pasti pilih pak Dolvi Om,” tegas mereka. (ft/tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top