Home / Berita utama / ‘Godam Paket Alternatif PDI Perjuangan NTT’
‘Godam Paket Alternatif PDI Perjuangan NTT’

‘Godam Paket Alternatif PDI Perjuangan NTT’

Kupang, fajartimor.com – Bakal calon Gubernur Guilsemus Agustinus Demon Beribe (Gusti Beribe) dan bakal calon Wakil Gubernur, David Mole Wadu (David Wadu), yang kini santer dikenal dengan tagline Paket ‘GODAM’, rupanya digadang gadang kuat sebagai paket alternatif yang akan diusung PDI Perjuangan menuju Pemilu kepala daerah NTT periode 2018-2023.

Gonjang ganjing paket alternatif yang bakal diusung PDI Perjuangan NTT tersebut, justru menguat tatkala rumor kencang, klaim sepihak sejumlah bakal calon Gubernur soal posisi tawarnya di Pintu Partai Pro keberagaman juga pro rakyat, yang kini disimpang kebuntuhan komunikasi politik, jelas sumber terpercaya fajartimor belum lama ini.

“PDI Perjuangan itu partai yang sangat menjunjung tinggi hak hak demokrasi warga. Lebih dari pada itu partai berlambang kepala Banteng, moncong Putih tersebut menempatkan ruang komunikasi politik sebagai pilar perekat perbedaan”, jelasnya.

Terkait komunikasi politik antar kandidat bakal calon Gubernur yang kini berada di simpang jalan dan yang semakin mengarah pada kebuntuhan, tentunya akan ada langkah strategis yang akan dilakukan partai.

“Saya justru mendapat kabar dari Jakarta, untuk menengahi kebuntuhan tersebut maka partai akan melakukan langkah antisipatif dengan mengusung paket alternatif. Paket alternatif yang digadang gadang kuat adalah paket ‘GODAM’ atau perpaduan dari nama bakal calon Gubernur: Guilsemus Agustinus Demon Beribe (Gusti Beribe) dan nama bakal calon Wakil Gubernur: David Mole wadu (David Wadu)”, tandasnya. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top