Home / Berita utama / “Itu kan Fabianus Banise Bukan Banase”
“Itu kan Fabianus Banise Bukan Banase”

“Itu kan Fabianus Banise Bukan Banase”

(foto Fabianus Bessie Banase, menggunakan Kemeja/Hemd warna Biru)

Kupang, fajartimor.com. Dugaan Penggunaan Nama fiktif Fabianus Banise yang ditemukan Inspektorat Prov.NTT, dan diinformasikan sumber fajartimor sebagai Fabianus Banase, mendapat tanggapan Fabianus Bessie Banase.

Lewat akun facebooknya di Link Biinmafonews@yahoo.com, Fabianus Bessie Banase mempertanyakan kebenaran penyebutan nama Fabianus Banase pada berita fajartimor.com dengan judul, sebesar Rp 49 juta lebih dan sebesar Rp 170 juta lebih diduga sulit dipertanggungjawabkan. “Wah kok nama saya disebut, apa urusannya, mohon klarifikasi”, kesal Fabianus.

Mendapat komentar dari Fabianus Bessie Banase, pemred fajartimor.com melalui akun facebooknya memberikan klarifikasi bila informasi sumber media ini mengatakan bahwa temuan Inspektorat Prov. NTT pada sejumlah kegiatan GPID dan SI Bidang Promosi BKPM NTT, khusus halaman 33, nomor: 21 dan 24, nama yang tertulis sebagai Fabianus Banise adalah Fabianus Banase seorang pegiat PJTKI. Dan Fabianus Bessie Banase membalas klarfikasi tersebut via akun facebooknya sebagai bukan dirinya. “Itu kan Fabianus Banise bukan Banase Om Boni, jadi klirkan. Salam”, tegas Fabianus.

Investigasi fajartimor.com, untuk melengkapi setiap laporan pertanggungjawaban yang khusus bertalian dengan penggunaan keuangan daerah, kuat dugaan sejumlah nama fiktif disisipkan termasuk dugaan penggadaan stempel duplikat dari hotel hotel besar, Perusahaan perusahan kecil dan besar baik di NTT maupun di luar NTT.

“cara kerja kotor seperti itu bukan hal baru. Itu sudah menjadi ritus. Wartawan disilahkan cari tau sendiri”, ujar seorang sumber sambil berlalu dari hadapan fajartimor. (ft/tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top