Home / Berita utama / Joey Rihi Ga, Mendaftar di Nasdem NTT, Pertanda Sukses ataukah Gagal?
Joey Rihi Ga, Mendaftar di Nasdem NTT, Pertanda Sukses ataukah Gagal?

Joey Rihi Ga, Mendaftar di Nasdem NTT, Pertanda Sukses ataukah Gagal?

Kupang, fajartimor.com-Bakal Calon Wakil Wali Kota dari kalangan Pers, Joey Rihi  Ga, beradu sukses di Pilkadal Kota Kupang. Sekejab muncul rupa pertanyaan. Akankah sukses atau gagal.

Kata orang peluang itu identik dengan takdir. Nasib orang siapa yang tahu. Namun satu hal yang pasti, gerakan meraih sukses dan prestasi sudah ditabu. Kalau kemarin insan Pers hanya menjadi voice of the voiceless (bersuara bagi yang tidak mampu bersuara), maka kali ini kita menginginkan Pers harus bisa ada di ruang kebijakan publik. Caranya dengan mendorong seorang Joey Rihi Ga, maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang, jelas Adrianus Ndu Ufi, ketua Tim Pemenangan Joey Rihi Ga kepada fajartimor, Jum’at (18/3)

Menurutnya dengan didaftarkannya Joey Rihi Ga di DPD Partai Nasdem pada Jum’at, tanggal 18 Maret 2016 Sekitar Jam 12.00, jelas menjadi pertanda bahwa demokrasi di daerah ini semakin dinamis.

“Aubade elit politik, mulai terpangkas. Pesta pendaftaran di sejumlah partai besar bukan lagi menjadi makanan kaum borjuis (Menengah dan Elit). Kaum Marhaen yang terlihat pada seorang Joey Rihi Ga, kini ditunjukkan. Kita pun berharap ke depan tim akan bergerak untuk mendulang dukungan rakyat Kota Kupang”, tandas Ndu Ufi.

Perlu diketahui kata Ndu Ufi, konsekuensi dari perjuangan tersebut telah dipertimbangkan secara matang. Soal jaminan kegagalan sudah merupakan sesuatu yang pasti. Namun bukan tidak mungkin jaminan kesuksesan (keberhasilan) pun adalah sesuatu yang terus memicu Tim untuk bekerja maksimal.

“Tim Kerja kita, sudah kita retas hampir di semua kecamatan, Kelurahan dan RT/RW. Cara kerja kita pun sederhana tanpa energi besar. Polanya ya itu, silent operation”, jelas Ndu Ufi.

Kita berharap lanjut Ndu Ufi, Tim akan bekerja maksimal, sehingga dukungan untuk Joey Rihi Ga, sebagai bacalon Wawali periode 2017-2022 jelas memenuhi target mekanisme penjaringan yang diamanatkan partai.

“Dukungan rakyat Kota sangat penting. Dan untuk mendapatkan dukunga tersebut sudah menjadi tugas Tim dan Figur Joey Rihi Ga. Saya kira dengan dibantu teman teman pers, maka pekerjaan tersebut tidak akan sulit. Ditamba keunggulan lainnya adalah figur Joey Rihi Ga, termasuk sudah sangat dikenal warga Kota Kupang”, pungkas Ndu Ufi.

‘Memang benar, Jaminan kesuksesan adalah sesuatu yang perlu secara terus menerus diperjuangkan, sementara dengan tidak mencoba maka jaminannya adalah  kegagalan’ kata Bill Clinton. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top