Home / Daerah / “JOKER, Untuk Tana Dading Manggarai Barat”
“JOKER, Untuk Tana Dading Manggarai Barat”

“JOKER, Untuk Tana Dading Manggarai Barat”

Mabar, fajartimor.com-Terlahir dari Tana Dading Manggarai, Jhon Kadis dan Stefan Rafael terpanggil untuk membawa harapan baru. Bukan Jargon dan bukan karena alasan kekuasaan. Tapi tekad sejati lah yang kini terpatri dalam diri paket dengan Tag Line “JOKER”

Pemilihan Kepala Daerah Langsung tahun 2015-2020 yang akan dilakukan serentak tinggal menunggu waktu. Sejumlah kandidat calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah mulai unjuk kekuatan. Adalah Jhon Kadis dan Stefan Rafael yang terlahir dari kandungan Tana Dading Manggarai Barat, secara perlahan dan pasti mendapat animo dan simpati warga dan masyarakat setempat. Dukungan penuh tanpa pamrih justru datang dari sejumlah kaum muda dan kaum ibu. Tidak mengherankan jika hasil survei lembaga independen, Paket Joker kini menempati posisi dukungan paling teratas mengalahkan kandidat kandidat kuat lainnya termasuk paket Incumben.

Kepada fajartimor, Jhon Kadis calon Bupati Manggarai Barat mengatakan dirinya dan Stefan Rafael terpanggil karena Tana Dading Manggarai. “Sepanjang Tana Dading Manggarai Barat berpisah dari Manggarai, justru ketertinggalan lah yang kini melingkungi warga dan masyarakat. Infrastruktur jalan yang masih jauh dari harapan. Tingkat korupsi yang masih tinggi. Terjadi monopoli Tata Niaga yang kian menyengsarakan rakyat. Tata Kelola pemerintahan yang masih berbau kolusi dan nepostisme. Destinasi pariwisata yang lamban dan stagnan inillah yang memicu sekaligus mengecut saya dan pak Stefan Rafael untuk berbenah benah”, jelas Jhon Kadis.

Dikatakan Tana Dading Manggarai ( Manggarai Barat ), harus bisa mencontohi Provinsi Bali. “Keluhuran membaktikan diri untuk manggarai Barat adalah tekad JOKER. Dan tekad itu adalah membawa Manggarai Barat sebagai daerah Destinasi wisata sejajar dengan Provinsi Bali. Atau minimal mendekati Bali”, aku Jhon Kadis.

Restu dan dukungan penuh dari Tana Dading Manggarai akan menjadi spirit perjuangan paket JOKER dalam usaha dan reksa. “Paket JOKER tentunya menyadari akan begitu banyaknya kekurangan yang ada. Namun atas Restu, Doa dan Dukungan dari Tana Dading Mangggarai, Usaha dan karya membangun Manggarai Barat sudah tentu akan tercapai. Jalan masih panjang. Kita belum buat apa apa. Namun kita harus berbuat sesuatu yang lebih untuk Tana Dading Manggarai”, tegas Jhon Kadis.

(Vox Matris, Vox Dei, Vox Populi, Vox Dei). Kejuruan, Kesederhanaan, Kerendahan hati, Takut akan Tuhan dan ketegasan dibarengi penghargaan yang tinggi kepada Tana Dading Manggarai adalah kunci perwujudan dalam mengangkat wajah pemerintahan yang populis. Viva JOKER. (ft/tdm)

About admin

Scroll To Top