Home / Daerah / Kades Oinlasi KiE, Beri Masukan Buat Anggota DPRD NTT
Kades Oinlasi KiE, Beri Masukan Buat Anggota DPRD NTT

Kades Oinlasi KiE, Beri Masukan Buat Anggota DPRD NTT

SoE, fajartimor.com – Reses seminggu yang dilakukan Anggota DPRD NTT DAPIL 8 TTS, guna mendapatkan masukan prinsip rakyat seakan tak berujung. Bertempat di Desa Oinlasi KiE, Kecamatan KiE – TTS, Yohanes Lak’apu mendapat sambutan Kades Yeremias Nomleni sekaligus mendapatkan masukan dan catatan keluhan warga pada Sabtu (21/03/2020).
Seperti disaksikan media ini, kepada Yohanes Lak’apu Anggota DPRD dan perwakilan Ketua DPRD NTT, Ir. Emilia Julia Nomleni, Edy Nomleni dan Abdullah Adang Ajudan ketua DPR, Yefta sole sopir ketua DPR, Jeli Sila pendamping Anggota Dewan, Kades Yeremias menyampaikan bahwa persoalan Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan masih menjadi persoalan serius di Desa.

“Hari ini, warga masih saja mengeluh soal ekonominya yang muncul tenggelam. Belum lagi masalah kesehatan dan pendidikan yang menjadi faktor ikutan. Tapi kita percaya, jika Bapa, ibu dewan terus hadir dalam situasi warga dan masyarakat dan lalu bergandeng tangan dengan pemerintah, kabupaten, kecamatan dan desa maka saya kira perlahan- lahan semua persoalan bisa terkendali dengan baik,” jelas Yeremias.
Yeremias juga menambahkan, infrastruktur jalan provinsi khususnya di daerah Amanatun hingga boking masih menjadi persoalan serius.
“Jalur jalan utama yang menghubungkan Amanatun dan kecamatan Nunkolo-Boking dan lainnya perlu mendapat perhatian serius. Karena hari ini pergerakan barang dan orang masih dikatakan lambat akibat jalan provinsi yang masih jauh dari harapan. Kita berharap dengan hadirnya anggota DPRD Provinsi harapan adanya perhatian bisa terwujud,” terang Yeremias.

Yohanes Lak’apu, kemudian melanjutkan pertemuan dengan warga, bertempat di Aula SMP Negeri Oinlasi. (ft/dion)

About Bony Lerek

Scroll To Top