Home / Berita utama / ‘Kasus Hukum Christian Fanda; Sampah Daur Ulang?’
‘Kasus Hukum Christian Fanda; Sampah Daur Ulang?’

‘Kasus Hukum Christian Fanda; Sampah Daur Ulang?’

(Bagian 11)

Doa Seorang Christian Fanda

Fajartimor.com – Tuhan Allah Leluhurku, Allah Nenek Moyangku, Allah Dunia yang hidup sepanjang segala abad, yang duduk di tempatNya yang Tinggi dan merajai dunia. Bersama arwah leluhurku khususnya Bapa Joel Fanda, Mama dan seluruh keluargaku yang kini duduk dan bersemayam di Surga.

Janganlah bungkam, janganlah berdiam diri dan jangan berpangku tangan. Sebab sesungguhnya musuh musuh umatmu, anakmu kini ribut.

Orang orang yang membenci aku anakmu, meninggikan kepala. Mereka mengadakan permufakatan licik menjatuhkan aku anakmu. Dan mereka berunding untuk melawan orang orang yang Engkau lindungi, yang datang secara suka rela hendak menolong aku anakmu.

Kata mereka, mari kita lenyapkan mereka sebagai sebuah keturunan mulia yang sudah Engkau percayakan menjaga tanah dan air milik kepunyaanMu agar nantinya tidak diingat lagi.

Sungguh mereka telah berunding dengan satu hati dan kemudian mencela, mencemooh, menistakan aku anakmu dengan tuduhan yang sangat keji dan menyakitkan.

Dalam kerendahan hati dan ketidakberdayaan, aku boleh berseru kepadaMu, Tuhanku pencipta langit dan bumi. Punahkan semua musuh musuhku dan musuh orang orang datang membantuku seperti Engkau punahkan semua kehidupan di En-Dor menjadi pupuk bagi tanah.

Allahku, Allah leluhurku di tempatNya yang Maha Tinggi yang mengusai bumi dan segala isinya, buatlah musuh musuhku seperti dedak padi yang beterbangan. Seperti jerami yang ditiup angin. Seperti api yang membakar hutan dan seperti nyala api yang menghanguskan gunung gunung.

Kejarlah mereka dengan badaiMu. Dan kejutkanlah mereka dengan puting beliungMu.

Penuhilah muka mereka dengan kehinaan. Berilah keadilan kepada aku anakmu yang lemah dan hina dina ini. Belalah aku anakmu yang sengsara dan yang berkekurangan ini. Lepaskanlah aku dari tangan orang orang fasik.

Bila mereka tetap berkeras, turunkanlah hujan belerang keatas mereka dan seluruh keturunan mereka. Bangunlah ya Allah Leluhurku, Allah Nenek Moyangku juga Bapa Joel Fanda dan seluruh keluargaku yang sudah meninggal. Hakimilah mereka seturut hukumMu.

Biarlah mereka mendapat malu dan terkejut selama lamanya. Biarlah mereka tersipu sipu dan binasa. Supaya mereka tahu bahwa Engkau sajalah yang bernama Tuhan Yang Maha Tinggi, yang merajai segala aturan, memiliki segala bangsa dan berkuasa atas seluruh bumi.

Ya Tuhan dan Allahku, Allah Leluhurku, Allah Nenek Moyangku, yang bertakta ditempatNya yang tinggi dan meraja di bumi. Inilah doa anakmu. Pasanglah telingaMu. Dengarlah dan luluskanlah permohonanku ini. Bersambung……(ft/tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top