Home / Berita utama / ‘Ketika MS-EMI dengan Pesawat Terbang, Dikawal Tem Lenim Mnanu’
‘Ketika MS-EMI dengan Pesawat Terbang, Dikawal Tem Lenim Mnanu’

‘Ketika MS-EMI dengan Pesawat Terbang, Dikawal Tem Lenim Mnanu’

Fajartimor.com – Tem Lenim Mnanu atau Elang Perkasa Bercakar Besi, dikirim Raja Matahari Keramat untuk ikut mengawal perjalanan sosialisasi dan kampanye MS-EMI ketika harus menggunakan Pesawat Terbang.

Hal tersebut dilakukan Raja Matahari Keramat demi mengantisipasi dan meminimalisir kejadian luar biasa manakala Marianus Sae-Emilia Julia Nomleni dijadwalkan bersosialisasi ataupun menjalankan kampanye di daerah-daerah sesuai zona tetap yang dikeluarkan KPUD NTT dan perjalanan itu hanya dapat dilakukan dengan menggunakan jasa penerbangan, jelas Raja Matahari Keramat (Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu) kepada fajartimor.

Emilia Julia Nomleni mewakili kakaknya Marianus Sae saat bertemu keluarga besarnya di Amanatun Selatan-TTS-NTT (foto istimewa)

Menurut Raja Neon Saet (Matahari Terbit), ketika semua kekuatan Panglima Besar Raja (Meo Naek) dikerahkan demi mengamankan perjalanan kampanye MS-EMI, maka tiga kekuatan Meo Besi yang terkenal tidak bisa diajak kompromi (Angin, Hujan dan Panas) dengan sendirinya ikut memberikan pengawalan sambil memberi rasa aman.

“Sadar ataupun tidak, perjalanan MS-EMI saat menggunakan pesawat terbang dikawal kekuatan dasyat Raja Matahari Keramat yang berjuluk Tem Lenim Mnanu (Elang Perkasa bercakar besi). Angin, Hujan dan Panas yang adalah Meo Besi, lantas berdamai dan tidak sedikitpun memberikan pengaruhnya yang signifikan”, terang Neon Le’U.

Manakala darasan keramat Raja Matahari dilantunkan kata Raja yang duduk dan bertaktah di tempatnya yang tinggi (Tun Am) maka mesin pesawat, pilot dan seluruh perangkat pengamanan pesawat yang membawa MS-EMI tidak sedikitpun tergangganggu.

Kebanggaan Orang Amanatun-TTS-NTT akan dibuktikan di hari pemilihan. Gambar, Masyarakat Oinlasi begitu antusias menjemput kebanggaannya, Emilia Julia Nomleni (foto istimewa)

“Saat lepas landas, di udara dan mendarat selalu tidak ada gangguan. Elang Perkasa bercakar Besi tentunya akan terus mengawal secara tersamar. Bila ada yang luar biasa tandanya akan terbaca dengan sendirinya di Sonaf Raja Matahari Keramat, termasuk di tempat tempat keramat Raja”, beber Neon Le’U.

Bila ada yang ingin menjalankan niatan licik kata Raja yang memiliki jalan bawah tanah bertangga hingga menembus laut lepas tersebut maka seluruh kekuatan Panglima Besar (Meo Naek) baik, Bia Sunum Mnanu (Banteng Timor Bertanduk Panjang), Tem Lenim Mnanu (Elang Perkasa bercakar Besi), Aus Nisim Mnanu (Singa Perkasa Bertaring Panjang) dan Aus A’Ko’ut (Buaya Air) juga Meo Besi Raja Matahari Keramat tentu akan bertindak tegas.

“Kekuatan-kekuatan Raja ini akan bertindak alami manakala MS-EMI disakiti dengan cara-cara licik dan keji. Karena memang semuanya sudah digerakkan dan belum yang lainnya. Catat itu”, pungkas Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top