Home / Berita utama / Konvoi Kristo Blasin Dieluhkan Pemulung
Konvoi Kristo Blasin Dieluhkan Pemulung

Konvoi Kristo Blasin Dieluhkan Pemulung

Kupang, fajartimor.com – Sejumlah Pemulung (Pengumpul Barang Bekas Pakai dan Sampah Daur Ulang, red) ikut mengeluhkan konvoi Kristo Blasin di jalan Trans Timor Raya.

Seperti disaksikan fajartimor, Sabtu (11/03/2017), arak arakan kendaraan roda dua dan roda empat Barisan Relawan Kristo yang dikawal Padwal Polres Kupang Kota, yang melintasi  jalan Trans Timor Raya, dieluh eluhkan warga. Terlihat sekelompok pemuda dan anak anak melambai lambaikan tangan dan lansung menghampiri Mobil yang ditumpangi Kandidat Bakal Calon Gubernur Drs. Kristo Blasin.

mereka datang menyapa Kristo Blasin dengan dukungan tulus tanpa embel embel (foto/dok.Boni)

mereka datang menyapa Kristo Blasin dengan dukungan tulus tanpa embel embel (foto/dok.Boni)

Kelompok pemuda dan anak anak itu yang diketahui sebagai pekerja pengumpul barang bekas pakai dan sampah daur ulang atau yang lazim dikenal sebagai Pemulung tersebut hanya ingin menyapa secara langsung dan berjabat tangan dengan Kristo Blasin sang bakal calon Pemimpin NTT.

“Kami kenal pak Kristo lewat pembicaraan pembicaraan lepas dan berita berita di media sosial. Dan kami dengar hari ini ada arak arakan. Kami lalu memutuskan untuk mencegat mobil yang pak Kristo tumpangi, ya sekedar mengenal lebih dekat dan berjabatan tangan dengan beliau. Sekarang kami puas. Kedepan tentunya kami akan dukung dengan senang hati,” jawab salah seorang dari mereka, diamini lainnya.

Hal yang sama pun dilakukan oleh kelompok pemuda yang diketahui sebagai penjual Ikan di daerah Pasir panjang. Mobil yang ditumpangi Kristo Blasin dengan posisi berdiri di Kap Belakang di hentikan sebentar. Kelompok pemuda itupun langsung berjabatan tangan dengan Sang Idola (Kristo Blasin) sebagai bentuk dukungan moral.

“Maju bapak. Kami pasti dukung,” kata salah sorang dari mereka sambil berjabatan tangan dengan ketua Bara Kristo, Andreas Goru dan ketua panitia Deklarasi Wilhelmus Paga. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top