Home / Berita utama / ‘Kristo – Beny Litelnoni Bisa Jadi Pasangan Ideal’
‘Kristo – Beny Litelnoni Bisa Jadi Pasangan Ideal’

‘Kristo – Beny Litelnoni Bisa Jadi Pasangan Ideal’

Kupang, fajartimor.com – Kristo Blasin dan Beny Litelnoni adalah calon pemimpin yang bernilai jual NTT. Jika keduanya dipaketkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur maka idealnya NTT akan jelas terpapar.

Hari ini semua belum bisa memastikan langkah partai seperti apa? Semua orang juga belum bisa memastikan seperti apa keputusan pasti partai terhadap Kristo Blasin, calon pemimpin NTT yang siap meneruskan kepemimpinan karismatik Gubernur Frans Lebu Raya. Namun dalam keyakinan yang tinggi Sahabat Kristo Blasin terus bekerja secara tersistim dengan mengefektifkan kemampuan lokal disetiap daerahnya agar calon pemimpim kita (Kristo Blasin) bisa diterima dimana mana, jelas Gabriel Odja Ketua Tim sahabat Kristo Blasin kepada fajartimor di kediamannya di bilangan perumahan Penfui, selasa (27/06/2017).

Menurut mantan Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia NTT yang reputasinya sudah malang melintang di 21 Kabupaten/Kota ini, sosok Kristo Blasin adalah calon pemimpin (calon Gubernur NTT periode 2018-2023) yang diterima semua kalangan. Jika dipaketkan dengan kandidat wakil Gubernur siapa saja, tentunya akan ‘Jadi’.

“Hari ini saya Gabriel Odja mau tegaskan, Kristo blasin mau disandingkan dengan siapa saja pasti jadi”, yakin Gabriel.

Soal pilihan paket atau pasangan spesifik Kristo Blasin, kata Pria asal Ende Flores, yang diketahui punya kedekatan emosional dengan Almarhum Gubernur Eltari dan almarhum Gubernur Piet Alexander Tallo, justru dialamatkan pada sosok Wakil Gubernur Drs. Beny Alexander Litelnoni.

“Saya justru lebih condong kalau Kristo Blasin dipaketkan atau dipasangkan dengan Pak Beny Litelnoni. Sederhana saja alasannya. Selain birokrat tulen, Beny Litelnoni sudah teruji jam terbangnya. Keharmonisan yang dijaga bersama Gubernur Frans Lebu Raya adalah modal besarnya”, jelas Gabriel.

Sebagai perwakilan orang Timor, ucap Sang Juru Terang yang dari tangannya lahir sejumlah kontraktor Listrik handal NTT, Beny Litelnoni adalah Tokoh Timor yang dipundaknya tersemat jabatan Wakil Gubernur.

“Beny Litelnoni adalah Tokoh Timor yang masih menyandang predikat sebagai Wakil Gubernur. Saat disuru memilih Beny Litelnoni dan kandidat lainnya dari Timor, pilihan tentu akan dialamatkan padanya (Beny Litelnoni). Dan akan seperti itu”, aku Gabriel.

Lainnya lagi, lanjut Tokoh Ende tersebut, Tokoh Kristo Blasin dan Beny Litelnoni akan menjadi pemimpin penyejuk yang dapat menjaga semangat toleransi dan persaudaraan antar semua golongan di NTT,

“Saya yakin ditangan Kristo Blasin dan Beny Litelnoni, NTT akan terus bertumbuh dalam persaudaraan yang tinggi. Investor Luar akan nyaman berinvestasi dan bekerja secara aman”, terang Gabriel.

Sebagai orang tua yang punya keyakianan tinggi, jelas Pria enam puluh tahun lebih yang kerja besarnya sudah dirasakan warga masayarakat desa di seluruh penjuru NTT, Kristo Blasin dan Beny Litelnoni sangat layak disandingkan sebagai Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur.

“Mohon maaf saja kalau pernyataan saya ini, mendahului sikap partai dan sikap pak Kristo Blasin juga Pak Beny Litelnoni. Hemat saya, Kristo Blasin dan Beny Litelnoni jika dipaketkan akan menjadi pasangan yang ideal”, tutup Gabriel. (ft/boni/Robert)

About Bony Lerek

Scroll To Top