Home / Berita utama / Kristo Blasin, Lebih Berpeluang Diusung PDI Perjuangan
Kristo Blasin, Lebih Berpeluang Diusung PDI Perjuangan

Kristo Blasin, Lebih Berpeluang Diusung PDI Perjuangan

Kupang, fajartimor.com – Banyak kandidat memang sudah mendaftar di DPD PDI Perjuangan NTT, akan tetapi sosok Kristo Blasin adalah Kandidat senior partai yang lebih berpeluang diusung PDI Perjuangan.

Kematangan berpolitik, dan segudang kemampuan lebih yang dipunyai seorang Kristo Blasin akan menjadi pertimbangan Partai. Lainnya gagasan brilian dan kemampuan merangkul ragam ide dan pendapat berbagai kalangan yang nantinya diimplementasikan pada aksi nyata membangun masyarakat dari desa ke desa juga desa terpencil adalah modal besar senior partai yang lagi berkuasa tersebut, jelas DR. Hengky Kaluge kepada koran ini, di kediamannya dibilangan perumahan Bakunase II Kota Kupang belum lama ini.

Menurutnya, PDIP adalah partai yang benar-benar sangat cermat dalam menentukan calon bupati maupun calon gubernur nya. Tidak mengherankan jika selama ini PDIP NTT belum menentukan sikap untuk memastikan siapa sebenarnya Cagub yang tepat.

“Kecemasan-kecemasan masyarakat NTT terhadap siapa yang akan ditetapkan PDIP NTT menjadi Calon Gubernur, amatlah menarik untuk diselami. Dan nantinya masyarakat NTT akan puas ketika PDIP menentukan pilihan tepatnya. Kenapa puas? Karena ketika PDIP menentukan pilihan akhirnya ya karena sudah melalui kajian mendalam, dan sudah sangat sesuai dengan keinginan rakyat NTT. Dua jempol untuk langkah taktis tersebut”, aku Hengky.

Spirit PDI Perjuangan bagi sejumlah kadernya, kata Doktor Muda, dosen dan pengajar ilmu matematika di Universitas Widya Mandira Kupang, yakni mengawal empat pilar kebangsaan juga kebhinekaan.

“Mampu mengelola kemajemukan, menjaga marwah NKRI juga marwah partai dan berpihak kepada pelayanan umum adalah segudang kemampuan yang dimiliki Kristo Blasin. Saya justru yakin sekali Kristo Blasin adalah tokoh partai yang akan ditetapkan dan diusung PDI Perjuangan”, terang Kaluge. (ft/Tim-NTTEkspos)

About Bony Lerek

Scroll To Top