Home / Daerah / Menpora Roy Suryo Puji Atlit Tinju TTS Hermensen Ballo
Menpora Roy Suryo Puji Atlit Tinju TTS Hermensen Ballo

Menpora Roy Suryo Puji Atlit Tinju TTS Hermensen Ballo

DSC00033

Menpora Roy Suryo merangkul petinju kebanggan Indonesia asal kota dingin SoE Hermensen Ballo saat peresmian GOR Nekmese (Foto Klide fajartimor.com)

Kehadiran atlit tinju asal kota dingin SoE yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia tinju Hermensen Ballo saat peresmian Gelanggang Olahraga Nekmese SoE mendapat pujian dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Roy Suryo.

“Salam Olahraga,Salam OLahraga,Salam OLahraga”,pekik Menpora Roy Suryo sambil menambahkan tentu saja ditengah-tengah kita tepuk tangan tangan untuk atlit yang membanggakan tidak hanya untuk Timor Tengah Selatan tapi juga Nasional “Pa Hermensen”,ucap Menpora sambil menunjuk atlit tinju asal TTS yang duduk di sisi barat arena olahraga Nekmese.

Menpora bahkan memanggil atlit Hermensen maju kedepan dan langsung merangkulnya. “ini dia atlit tinju kebanggaan Indonesia yang sempat masuk final di olimpiade Sydney tahun 2000 lalu. Ini titip buat adik-adik yang ada untuk bisa mengikuti jejaknya. Terima kasih pa Hermensen”,ucap Menpora Bangga.

About Bony Lerek

Scroll To Top