Home / Berita utama / Obet Naitboho-Aleks Kase Berpeluang Didukung Mayoritas Rakyat TTS
Obet Naitboho-Aleks Kase Berpeluang Didukung Mayoritas Rakyat TTS

Obet Naitboho-Aleks Kase Berpeluang Didukung Mayoritas Rakyat TTS

SoE, fajartimor.com – Wakil Bupati TTS Drs. Obet Naitboho, Ketua Partai Nasdem yang sudah resmi berpasangan dengan Aleks Kase Wakil Ketua DPRD TTS dari partai Golkar dijagokan bakal peroleh dukungan mayoritas rakyat TTS pada pemilukada 2018.

Pernyataan tegas tersebut disampaikan sejumlah kepala desa belum lama ini kepada fajartimor terkait peluang dukungan dari sejumlah kandidat bupati-wakil bupati TTS yang akan bertarung di Pilkada mendatang.

“Ya sebagai kepala pemerintahan di desa kita terus saja mengikuti perkembangan dukungan rakyat. Dan yang kita pantau sejauh ini masyarakat kita lebih sering menyebut bapa Obet Naitboho dan bapa Aleks Kase”, terang seorang Kades yang tidak ingin namanya dikorankan.

Hingga kini kata sejumlah kades tersebut nama calon yang sudah merakyat masih sebatas Wakil Bupati Obet Naitboho dan Aleks Kase.

“Orang boleh jagokan kandidat A atau kandidat B, tapi yang sudah diketahui warga hanya pak Wakil Bupati dan Pak Aleks Kase, sementara lainnya hampir bisa dipastikan tidak sama sekali”, terang salah seorang kades asal Amanatun.

Disisih lain kata para kades tersebut, yang selalu saja dengan rakyat TTS yakni Wakil Bupati dan Aleks Kase.

“Coba saja dicek kelapangan siapa saja Kandidat yang diketahui dekat dengan rakyat? Tentu jawabannya ya pak Obet dan pak Aleks Kase!”, spontan salah seorang kepala desa asal Amanuban Timur yang sekaligus meminta fajartimor untuk tidak secara terang mencaantumkan namanya di media tersebut.

Dari pantaun fajartimor, nama Wakil Bupati TTS, Drs. Obet Naitboho dan Aleks Kase yang belum lama ini telah mendeklarasikan diri sebagai Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati justru terus menggema hingga ke seluruh pelosok desa.

Bila kemudian ditetapkan Partai pengusung bukan tidak mungkin keduanya akan meraih dukungan mayoritas warga TTS. (ft/dilek)

About Bony Lerek

Scroll To Top