Home / Berita utama / ‘Paket Tirosa Kantongi SK DPP PKB’
‘Paket Tirosa Kantongi SK DPP PKB’

‘Paket Tirosa Kantongi SK DPP PKB’

Kupang, fajartimor.com – Paket Tirosa (Nelson Obed Matara dan Bernard.P.Th.W Bait) Kantongi SK PKB untuk maju bertarung di Pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018.

Copyan SK DPP PKB dengan nomor: 24864/DPP-03/VI/A.1/2017 tentang penetapan Nelson Obed Matara, SIP, M.Hum dan Bernard Paulus Thomas Welem Bait sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kupang dari Partai Kebangkitan Bangsa diterima fajartimor, Kamis (28/12/2017).

SK DPP PKB Dikantongi Paket Tirosa (Nelson-Bernard)

SK DPP PKB kepada Nelson Matara dan Bernard Bait yang dikenal dengan tag line Tirosa tersebut ditandatangani langsung ketua Umum PKB H. A Muhaimin Iskandar dan Sekjen H. Abdul Kadir Karding.

Dengan dikeluarkannya SK DPP PKB untuk melengkapi syarat pencalonan Nelson-Bernard yang sebelumnya telah mengantongi SK DPP PDI Perjuangan, seluruh mesin partai baik ditingkatan DPW, DPC, DPAC, DPRt dan DPARt diperintahkan untuk mengamankan surat keputusan tersebut dengan bekerja keras dan tuntas memenangkan Paket Tirosa.

Sementara soal teknis pemenangannya seperti apa akan menjadi perhatian dan pembicaraan kusus.

“Kepada jajaran struktur yang tidak mengindahkan Surat Keputusan tersebut, DPP partai akan berlaku antisipatif termasuk pemberian sanksi”, tegas petinggi PKB Pusat. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top