Home / Dunia / Para Pemburu UFO Temukan Piring Terbang Berusia Jutaan Tahun
Para Pemburu UFO Temukan Piring Terbang Berusia Jutaan Tahun

Para Pemburu UFO Temukan Piring Terbang Berusia Jutaan Tahun

Batu berbentuk piring terbang yang berdiameter empat meter tersebut ditemukan di dekat Volgograd, Rusia. (Metro/Bloknot-Volgograd)

fajartimor.com – Kelompok penggemar alien dan Unidentified Flying Objects (UFO) asal Rusia menemukan sebuah batu yang bentuknya menyerupai piring terbang baru-baru ini. Dengan penemuan tersebut, apakah berarti alien sudah mendarat di Bumi beberapa juta tahun silam?

UFO yang telah membatu itu ditemukan Rabu pekan lalu oleh kelompok penggemar alien dan UFO, UFOlogy dan Kosmopoisk dalam sebuah ekspedisi di dekat Volgograd. Sebagaimana dilansir Bloknot-Volgograd Batu berbentuk piring terbang itu berdiameter 4 meter.

“Itu terlihat seperti batu-batu berbentuk piringan yang saya lihat di foto-foto Mars buatan NASA, sehingga saya berkesimpulan bahwa UFO ini adalah drone militer, namun itu mungkin rusak dalam serangan Mars dan melenceng dari jalurnya, kemudian jatuh ke Bumi,” kata Scot Waring dari UFO Sightings Daily.

Namun, piringan ini bukan satu-satunya. Ada lebih dari satu yang ditemukan di lokasi tersebut. Menurut kelompok penggemar UFO, kemungkinan piringan itu berisi tungsten logam (wolfram) yang biasa dipakai dalam teknologi militer.

UFOlogist mengklaim, temuan tersebut kemungkinan berusia sekitar satu juta tahun. Kabarnya, para ahli sedang memeriksa piringan yang kini disimpan di Museum Zhirnovsky. (ft/Metro. Ruben Setiawan/tim)

About Bony Lerek

Scroll To Top