Home / Berita utama / ‘Perjalanan Sosialisasi MS-EMI Melalui Air-pun Dikawal Aus A’Ko’ut’
‘Perjalanan Sosialisasi MS-EMI Melalui Air-pun Dikawal Aus A’Ko’ut’

‘Perjalanan Sosialisasi MS-EMI Melalui Air-pun Dikawal Aus A’Ko’ut’

Fajartimor.com – Jika di Darat ada pengawalan dari Aus Nisim Mnanu (Singa Bertaring Panjang), di Air-Laut, perjalanan MS-EMI demi mencapai tempat tujuan sosialisasi dan kampanye di kawal selalu oleh Aus A’Ko’ut (Buaya) yang juga merupakan salah satu julukan Panglima Perang (Meo Naek) Raja Matahari Keramat (Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu).

Rintangan yang datang silih berganti menghampiri paket MS-EMI betul dirasakan sebagai ujian yang tak berkesudahan. Tapi itulah fakta persoalan yang lalu membuat Raja Matahari Keramat memberikan pengawalan ekstra, termasuk mengirim Aus A’Ko’ut (Buaya) mengawal dan menjaga MS-EMI ketika berjalan ke daerah tujuan sosialisasi dan kampanye dengan menggunakan kendaraan air (Perahu atau Kapal Laut), jelas Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu kepada fajartimor.

Ms-Emi penuh kerendahan hati tatkala mendapat penghormatan dari Ibu Haja Megawati Soekarno Putri, Ketum PDI Perjuangan (foto istimewa)

“Pernyataan saya ini bukan isapan jempol belaka. Saya juga tidak sementara me-mamer kekuatan tertentu kepada lawan-lawan MS-EMI. Tapi karena fakta politik yang penuh intrik-intrik sesat lalu MS-EMI yang masih turunan Raja, wajar mendapat pengawalan ekstra dari sejumlah kekuatan yang dimiliki Raja”, terang Neon Leu.

Menurut Raja yang namanya hampir dilupakan tersebut, kenyataan adanya sejumlah Buaya di garis pantai Kota Kupang dan sekitarnya termasuk di daerah Induk (Boking, kolbano) justru ingin menegaskan bahwa Buaya-Buaya tersebut merupakan perwujudan dari Panglima Raja Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu.

“Ketika syair syair keramatnya dilantunkan Raja dan Meo Naek Raja maka Buaya-Buaya tersebut akan patuh dan lalu sigap menjalankan amanah. Itu artinya Perjalanan MS-EMI dipantau dan dikawal Sang Buaya yang adalah Panglima Air tersebut”, jelas Neon Le’U.

Yang suka cemooh, mencaci, melukai perasaan MS-EMI dengan segudang olokan diingatkan saja untuk tidak kemudian berada di kedalaman air. Karena pasti dilibas Sang Panglima Air (Buaya).

“Ini terpaksa saya sampaikan secara terus terang agar diketahui. Bagi yang tidak percaya disilahkan. Sementara bagi yang ingin menguji kebenarannya, kita sudah sangat siap meladeni. Intinya MS-EMI sukses beraktifitas tanpa kendala alam mulai dari awal sampai selesai. Kita juga pasti akan kawal kedepannya manakala terpilih”, tandas Neon Le’U, Neon Uf, Nenom Mnatu. (ft/Boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top