Home / Polkam / Prabowo Dipecundangi Timsus ?
Prabowo Dipecundangi Timsus ?

Prabowo Dipecundangi Timsus ?

Berbagai maneuver politik yang dilakukan Prabowo Subianto dinilai sebagai bentuk manifesto politik materialism tim suksesnya.  Mantan Danjen Kopasus ini  diduga sedang dipecundangi oleh Fadly Zon, dkk yang telah menghabiskan dana triliunan rupiah milik Prabowo.  Hal ini disampaikan Ketua Presidium Seknas Jokowi NTT, Ruddy Tokan beberapa waktu lalu di Kupang.
Ruddy mengatakan, Pola pergerakan politik yang dilakukan Fadly Zon, dkk terkesan sangat elitis dan berbau materialis. Desain cara kerja politik yang menempatkan Prabowo sebagai sosok yang sangat elit membuat rakyat tidak bersimpati. Bahkan akhir-akhir ini, dengan sikap menolak dan menarik diri dari proses di KPU, membuat sebahgian pendukung Prabowo menarik dukungan politiknya. Sayangnya, Prabowo sendiri belum juga sadar, kalau banyak orang disekeliling dia sedang “membunuhnya” secara diam-diam.  Dia (Prabowo, red) bahkan tidak tahu kalau manusia-manusia di dalam “tenda besar” itu adalah “Prajurit-Prajurit” yang siap melarikan diri saat “Jendralnya” terbunuh. Para Prajurit itu bahkan menembakan peluru kearah jenderal dan ikut membuatnya tewas.
“lihat saja berbagai blunder yang dilakukan tim sukses Prabowo di enjury time. Mereka coba menunjukan ke Prabowo bahwa mereka adalah pejuang tangguh, siap pasang badan untuk membela Prabowo. Tetapi sikap dan tindakan mereka sangat-sangat merugikan Prabowo.  Mereka bahkan diduga cenderung memanfaatkan materinya Prabowo untuk memenuhi kebutuhan biologis rendahannya. Padahal Prabowo sendiri adalah orang baik. Dia ada diantara orang-orang salah diwaktu yang salah pula. Jadi sebaiknya mereka insaf dan menerima fakta politik kemenangan Jokowi sebagai bentuk penghargaan mereka terhadap rakyat, bangsa dan Negara ini,” Ujar Ruddy.
Ruddy kembali menegaskan, referensi yang patut diteladani adalah Mahfud MD. Beliau sudah dengan jiwa besar mengangkat topi dan mengakui gagal menghantar Prabowo menjadi Presiden. Bahkan secara tidak langsung beliau juga menyarankan agar berhenti melakukan maneuver dengan menarik diri dan mengajukan proses ini ke Mahkamah Konstitusi karena hasilnya juga sama saja, tidak akan mengubah fakta politik yang ada dan Jokowi pasti tetap menjadi Presiden.
Hal senada disampaikan Selvy Wangge, relawan Seknas Jokowi NTT.  Menurut Selvy, para tim sukses Parbowo harus memberikan masukan yang rasional dan obyektif dengan mengedepankan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi dan tim suksesnya. Kepada Prabowo sendiri Selvi mengharapkan agar menunjukan sikap ksatria dan menjadi sosok negarawan yang patut diteladani. Jangan lagi mengkotak-kotakan rakyat demi kepentingan segelintir orang. Siapapun yang menang, kita tetap kembali menjadi rakyat Indonesia yang utuh dibawah Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. ***

About admin

Scroll To Top