Home / Nasional / Presiden RI. Joko Widodo, Dipastikan Hadiri Natal Nasional di NTT
Presiden RI. Joko Widodo, Dipastikan Hadiri Natal Nasional di NTT

Presiden RI. Joko Widodo, Dipastikan Hadiri Natal Nasional di NTT

Jakarta, fajartimor.com-Perayaan Natal Nasional tanggal 28 Desember 2015 yang di pusatkan di NTT, akan dihadiri Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Menseskab Pramono Anung di Istana Negara pada saat konfrensi pers dalam rangka pengumuman pemerintah terkait penurunan harga bahan bakar minyak, Rabu (23/12).

“Bapak Presiden dipastikan akan menghadiri perayaan Natal Nasional di NTT. Sementara kegiatan akhir tahun presiden, direncanakan dilaksanakan di Papua. Akan tetapi jika ada kendala, bapak Presiden akan berada di Jakarta”, jelas Pramono.

Menurut Pramono, semangat solidaritas antar umat beragama dalam rangka hari raya Maulud Nabi dan Natal yang berlangsung hampir bersamaan harus menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar, yang  juga memiliki rasa persaudaraan dalam kebhinekaan.

Sementara itu, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, pada saat konfrensi pers di ruang rapat Gubernur menegaskan bahwa seluruh persiapan Natal Nasional, telah dipersiapkan secara baik oleh Panitia.

“Kita menyambut baik kepercayaan pemerintah pusat. Segala hal yang berhubungan dengan kegiatan Natal Nasional, sudah dan sementara dikerjakan. Kita pun berharap kegiatan Natal Nasional tersebut dapat berjalan sesuai rencana”, terang Lebu Raya. (ft/boni)

About Bony Lerek

Scroll To Top