Home / Berita utama / Setelah Alexander Nomleni Ditahan, Istri dan Anaknya Akan Diperiksa
Setelah Alexander Nomleni Ditahan, Istri dan Anaknya Akan Diperiksa

Setelah Alexander Nomleni Ditahan, Istri dan Anaknya Akan Diperiksa

SoE, fajartimor.com- Penahanan Alexander Nomleni, Tersangka Penipuan dengan modus operandi, penjualan objek tanah seluas 700 meter persegi, tinggal menunggu perintah dari Kejaksaan Negeri SoE. Sementara istrinya Magdalena Tefa juga anaknya akan dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait dugaan penyebaran berita hoax.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres TTS AKBP Ariasandy,S.I.K melalui Kepolisian Sektor (Kapolsek) KiE, IPTU Marten Talan kepada FajarTimor.com di ruang kerjanya Rabu 29/01/2020 siang.
“Kami lagi fokus Tangani kasus Penipuan yang dilaporkan oleh Yohanis Muali dan sementara ini masih menunggu informasi dari Kejaksaan Negeri SoE, apakah berkas yang sudah kami kirim dinyatakan lengkap atau masih ada kekurangan yang harus dilengkapi,” jelas Talan.
Menurut IPTU Marten Talan,kasus Dugaan Penipuan yang modusnya adalah penjualan tanah seluas kurang lebih 700 meter persegi hanya menunggu Waktu untuk kelengkapan pemberkasan.
“Terkait penahanan tersangka Alexander Nomleni, ya setelah berkasnya sudah dinyatakan lengkap oleh Penyidik (p21). Ituartinya seluruh barang bukti termasuk tersangka Akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri SoE,”ungkap Talan
Iptu Marten Talan juga menjelaskan, setelah barang bukti dan Tersangka Alex Nomleni diserahkan ke Kejaksaan Negeri SoE, pihak Kepolisian Sektor KiE, akan memanggil istri Tersangka dan anaknya dalam kasus ITE.
“Kepolisian Sektor KiE, akan memanggil istri Tersangka Alexander Nomleni dan anaknya untuk diambil keterangannya sebagai saksi dalam dugaan kasus berita hoax yang dialamatkan pada institute Kepolisian Negara Republik Indonesia. Pastinya Penyidik akan menggunakan undang undang ITE,” tandas Marten Talan.(ft /Dion)

About Bony Lerek

Scroll To Top