Home / Berita utama / Viktor Lerrick: Saya Sudah Sangat Siap Bertarung!
Viktor Lerrick: Saya Sudah Sangat Siap Bertarung!

Viktor Lerrick: Saya Sudah Sangat Siap Bertarung!

Kupang, fajartimor.com-Setelah mendaftar ke Partai Gerindra, Viktor Lerrick pun berkesempatan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dimedan Pemilihan Walikota Kupang pada 2017 yang akan datang.

Adagium, Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar hidup, rupanya terus mengilhami derap langkah dan perjuangan seorang Viktor Lerrick, dalam membaktikan dirinya kepada ibu pertiwi Kota Kupang.

Kepada sejumlah awak media, bertempat di kediamannya usai mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Kupang periode 2017-2022 di DPC Gerindra Kota, Senin, (07/03/16), Viktor Lerrick Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Gerindra tersebut menyatakan kesiapannya untuk bertarung secara fair di Pilkada Langsung Kota Kupang.

“Apapun resikonya, saya sudah sangat siap bertarung. Karena yang penting bagi saya, adalah bisa memberi yang terbaik bagi warga kota kupang. Kuncinya hanya satu yaitu keiklasan memimpin”, tandas Viktor.

Menurut Viktor, banyak pendapat yang salah kaprah soal keinginannya maju bertarung di Pilwalkot yang akan dihelat pada pertengahan tahun 2017.

Viktor Lerrick, Bakal Calon Walikota Kupang, didampingin Istrinya, saat mendaftar di DPC Gerindra Kota. (foto/dok.Vincent Mone)

Viktor Lerrick, Bakal Calon Walikota Kupang, didampingin Istrinya, saat mendaftar di DPC Gerindra Kota. (foto/dok.Vincent Mone)

“Yang menjadi penting adalah bukan soal merebut kekuasaan, tapi menjadikan kekuasaan itu sebagai perwujudan dari sebuah bentuk pertanggungjawaban pelayanan kepada warga kota. Hemat saya, kebijaksanaan memimpin adalah ikhwal dari membagi kekuasaan secara patut dan layak kepada rakyat yang sebenarnya adalah symbol dari kekuasaan itu sendiri. Kali ini, saya yakin sekali dipercaya rakyat kota kupang”, yakin Viktor.

Disinggung soal siapa yang digadang gadang akan mendampinginya diperhelatan besar Pilwalkot periode 2017-2022, Viktor Lerrick secara tegas mengatakan bila kini sudah terjaring enam (6) bakal calon pendampingnya. Salah satunya adalah seorang Per-empu-an.

 “Sekarang ini ada enam orang calon pendamping saya. Namun, semuanya nanti kita putuskan bersama”, ucap Viktor.

Dalam waktu yang tidak berselang lama kata Viktor Lerrick, keputusan soal siapa calon pemdampingnya akan diputuskan yang selanjutnya diikuti dengan Deklarasi Pasangan Calon.

“Sebagai kader, saya justru optimis diusung Partai. Dan saya siap menjalankan amanah Partai, apapun bentuknya. Saya juga sudah siap mundur dari anggota DPRD Provinsi NTT. Surat Pernyataan Mundur sudah disiapkan, dan tinggal tandatangan,” Pungkas Viktor.

About Bony Lerek

Scroll To Top