Home / Daerah / Wajah Kota Kupang Semakin Semarak
Wajah Kota Kupang Semakin Semarak

Wajah Kota Kupang Semakin Semarak

Kupang, fajartimor.com – Harus diakui, wajah Kota Kupang, semenjak dipimpin Bapak Jefri Riwu Kore, terlihat semakin semarak, lebih hidup dan lebih kelihatan wajahnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Dr. Haji Muh Ikhsan, Ketua Kontak Kerukunan Sosial (K2S), Keluarga Jawa Kota Kupang, diakhir acara Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 di Resto Palapa, Selasa (14/01/2019), sekira pukul 21.00.Wita

“Saya pikir dengan dipimpin pak Jefri Riwu Kore ini kota kupang menjadi lebih semarak. Lebih kelihatan ada wajahnya. Buktinya penataan kota dilakukan dimulai dari penataan lampu, taman-tamannya, juga Tugu dan Monumen bersejarah sehingga hari ini wajah Kota jadi kelihatan lebih hidup,” terang Ikhsan.

Dukungan dari K2S katanya, dibuktikan dengan terus menjaga silaturahim sembari ikut aktif memberi warna terhadap semua yang telah dilakukan Walikota Kupang.

“Silaturahim menjadi momentum setiap kami (Kristen-Islam) bertemu dan diikuti dengan aksi nyata. Setiap ulang tahun K2S kami juga selalu membuat bangunan yang bisa dikenang untuk kota Kupang. Misalnya Pantai Warna, itu adalah hasil dari kami di ulang tahun K2S pada tahun 2019. Kami juga membuat lopo di Taman Nostalgia. Tentunya kami akan terus mendukung Walikota Kupang dalam membangun Kota Kupang,” jelas Ikhsan.

Dukungan lainnya ucapnya, yakni terus menjadi pelaku bisnis dengan mengedepankan aspek sosial dan budaya di NTT.

“Konstribusi kami untuk Kota Kupang, kami sangat akan membantu pemerintah kota Kupang dalam semua aspek, terutama dibidang sosial, bidang perekonomian dan semuanya kita suport untuk kemajuan kota Kupang dalam semangat kekeluargaan dan persahabatan,” aku Ikhsan.

Pantauan media ini, Perayaan Natal Bersama K2S yang diselenggarakan di Resto Palapa penuh semarak kebersamaan. Warga Jawa baik Kristen dan Muslim, Hindu, Budha dan komunitas lainnya terlihat hadir memberi nuansa toleransi dalam semangat persahabatan. (ft/Virginia)

About Bony Lerek

Scroll To Top