Home / Daerah / Yohanis Muali Kesal, Laporan Polisi-nya Terkesan Mengendap
Yohanis Muali Kesal, Laporan Polisi-nya Terkesan Mengendap

Yohanis Muali Kesal, Laporan Polisi-nya Terkesan Mengendap

SoE, Fajartimor.com – Dugaan atas kasus pembelian tanah yang berlokasi di RT/RW 002/003 Desa Oinlasi Amanuban Kecamatan KiE Kabupaten TTS,dengan luas lahan kurang lebih 7000m berujung Hukum.
Yohanis Muali pelapor dan korban dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh Alexander Nomleni lewat layanan surat yang diterima FajarTimor. Com Kamis 23/01/2020 Siang, menulis: saya yohanis Muali (pembeli) bersepakat dengan Alexander Nomleni (penjual sebidang Tanah)melakukan transaksi keuangn sebesar Rp 12.000.000 atas tanah seluas 7000m pada tanggal 23/11/2009 silam.”kesepakatan atas sebidang tanah ini sudah 10Tahun silam,Tahun 2019 kemarin saya(yohanis Muali) melakukan garapan atas tanah tersebut tapi dilarang oleh yang bersanfkutan Alexander Nomleni dengan alasan tanah yang digarapnya adalah milik Alex Nomleni nama sapaan hari hari. Ungkap Muali
Yohanis Muali menjelaskan,akibat dari perbuatan Alex Nomleni, dirinya mendatangi Polsek KiE untuk melaporkan perbuatan yang bersangkutan(Alexsander Nomleni) dengan sangkaan Tindak Pidana Penipuan. ” kasus ini sudah ditangani pihak Keamanan dan Kami keluarga hanya menunggu”.ungkap Muali resa
Dugaan kasus Penipuan telah dilaporkan dari Tahun 2019 di bulan November, namun hingga kini belum juga Ada kejelasannya.
Sementara Kapolres TTS AKBP Ariasandy, ‘S. I. K yang di konfirmasi FajarTimor. Com melalui Kepolisian Sektor KiE IPTU Marten Talan pada Kamis 23/01/2020 siang lewat henpone genggamnya mengatakan, terkait dugaan kasus Penipuan sejumlah Uang atas terlapor Alexander Nomleni sudah dimeja kejaksaan(bagian Tindak Pidana Umum Red) sementara dalam tahapan penyidikan tingkat 1. Dan apa bila sudah lengkap berkasnya kami pihak Kepolisian Sektor KiE juga akan menyerahkan barang bukti lainnya dan tersangkah Alexandra Nomleni Ke Kejaksaan untuk diproses labih lanjut.Ungkap Marten Talan. (Ft/Dion)

About Bony Lerek

Scroll To Top